Halaman

Minggu, 26 Agustus 2012

..........................

hari ini, dengarkanlah wahai jiwa.....
aku sedang mencoba berdamai dengan hati...
berdamai dengan keadaan ...!!!

Pada fana yang memuakkan...
yang menuntut bergaul dengan muka-muka durjana bermulut manis...
yang menawarkan cerita-cerita cinta..
sungguh, aku batu soal cinta...
yang aku tau.. hanya ketulusan dan kasih sayang

dengar kan lah.. wahai jiwa..
yang kesekian kali.. menumpuk kemuakan dengan mereka...
muka-muka manis berwajah munafik...

aku.. akan hidup dengan cara ku..
aku.. akan bahagia dengan hidupku..
karena aku, mencintai diriku...

dan ... kalian..
semoga kemunafikan, dusta.. dan hati kalian yang batu...
tak pernah mengalami apa yang aku rasakan karena kalian...!!!!

aghhh... ya...
aku tak akan menampung luka lebih lama
diantara senyum dan tawa..

aku akan menangis ketika harus menangis
aku akan tertawa ketika aku ingin tertawa
dan aku... akan berbahagia, ketika aku memutuskan berbahagia...

dan.. kalian...
sampaikan salam ku pada hati mu yang batu...
sungguh kalian wajah durjana, dengan mulut manis dan muka penuh peduli itu..
lebih hina dari ia yang menamparku dengan kasar untuk mengembalikan kesadaranku..!!!


                                                                                                          10:22 PM. Agust,26, 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar