Halaman

Jumat, 11 Januari 2013

Dinatara Jenuh dan Gundah...
Ku tulis ini.. sementara waktu terus berjalan, dan kelas sudah harus dimulai
dan aku.. masih di sini.. menulis ini..

aku tau ini kedengaran konyol
teman ku bilang, aku terlalu membebani diri..
entah lah, mungkin dia benar...

yang aku paham, aku terlalu cemas memikirkan hal yang belum terjadi
sederhana sebenarnya...
aku cuma terlalu takut akan gagal di mata kuliah terakhir ku..
padahal aku sudah berusaha memahami...
tp semakin aku mencoba, kadang-kadang aku malah semakin frustasi dan semakin jenuh...
aku tidak mengerti... dan tidak punya banyak waktu untuk brusaha mengerti...

di buru waktu, menyelesaikan skripsi, program..
ujian labor, kuliah.. kerja.. dan remeh temeh lainnya..
agh... benar-benar tampak begitu sepele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar