Halaman

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kosong


malam ini aku duduk menatap dengan sepi...kosong dan merasa sendri
bukan...
bukan karena cinta yang menjemukan atau segala remeh-temeh nya yang seharusnya dapat sembuh seiring waktu berjalan...

dalam diam aku terus bertanya pada hati..."apa yang hilang..mengapa begitu kosong dan sepi..??"
ah..ya...  "PERUBAHAN"
butuh waktu lama buat di eja..lebih lama untuk di cerna.. dan semakin lama untuk ku pahami...

satu..dua...tiga tahunkah...??? 
hahaha.... terlalu sedikit kurasa... hampir sejak aku mengerti..mendengar dan mulai merekam memori d otakku ini....
tanya ku waktu itu.."akan kah semua sama..ketika waktu itu tiba...ketika kita bukan lagi "KITA" ???"
aku terus bertanya...dan terus menyadari dan belajar menerima....
sayang ....
ketika waktu itu datang.... aku hanya diam dan terpaku...terlalu menyakitkan....
dan kini ketika semua telah berakhir.... aku hanya mampu menangis dalam tawa..."agh...perubahan .. begitu menyakitkan rupanya...????"

aku tidak sedang mengeluh atau menolak...
hanya saja aku sedang belajar berdamai dengan rasa, dengan hati, dengan ke'ada'an... "ayolah...semua tak harus berakhir seperti ini... mari lanjutkan apa yang sudah ada... hidup harus terus berjalan...ada dan tanpa kita...karena smua hal pasti ada awal dan akhirnya..."

lagi... ku menata hati yang kosong... berusaha mengisi nya penuh-penuh.... tp tetap saja... celah itu terlalu besar untuk di isi... lihat saja butiran-butiran terus berproduksi dengan sempurna d sudut mata...
aghhh..sungguh benci hal begini...
setahun kah..dua tahunkah..tiga tahunkah... atau harus sepanjang sisa hidup ini?????
tanya ku pada diriku...pada hati ku... dan kuharap segera berakhir dengan sebuah jawaban yang berakhir sempurna....


"Memory 09 Oktober 2011"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar