Halaman

Sabtu, 03 November 2012

tiba-tiba dapat ide saja

what i just think about now???
i don't know....


sore ini..
dengan langit yang masih menggantung warna abu-abu kelam
angin dingin yang membuat semakin ingin bermalas-malasan...

masih ku simpan sebuah tanya...
soal masalalu yang sudah seharusnya terlupa
hanya saja mungkin hati terlalu lemah
dan membiarkan asa terus bertahta...

kali ini bukan tentang rasa...
yang sudah punah akibat luka...
kali ini tentang sebuah tanya...
yang masih terus bergelayut di kepala...
masih tentang nya... yang memberi luka


apa benar kata pepatah...
"habis manis sepah di buang saja"
begitu tampak nya aku di perlakukan oleh nya...
yang pada dasarnya seperti orang yang tak punya "konsistensi" di jiwa

bukan kah kau sudah menoreh luka..
lalu mengapa masih meminta...
dari aku yang sudah terluka dan terhina..
dan ketika aku menolak dengan penuh senyum jenaka..
yang pada dasarnya menyimpan miris dari jiwa yang terluka..
maka kau buang aku layak nya sampah
dari situs pertemanan maya...

aghhh...

"begitu caramu berteman rupanya????, "
hati yang kecewa mulai berprasangka..
sungguh elokla tabiat nya...
yang suka mengkritik soal politik dan sebangsanya..
sungguh la ingin ku katakan padanya...
"jangan lah letakkan dunia diatas kepalamu yang cuma satu adanya"
begitu yang pernah ku baca di sebuah buku yang aku lupa pengarangnya
karena sepertinya...
memperbaiki diri sejati nya lebih bermakna...

tp sudah la...
aku toh bukan makhluk sempurna..
lihat saja aku baru saja mencelanya...
ku harap TUHAN tak pernah mempertemukan kita..
karena setelah ku ingat masa-masa dulu kala...
aku sungguh tak pernah mendapat apa-apa..
dari perkara yang sebenarnya biasa-biasa saja...
hanya saja memberi dampak luka.. karena terlalu diriku manja...


*having pass that period... even i have big question in my head...
i don't think i can get the answer from person like you*

langit masih menggantung abu-abu gelap...
angin masih meniup dingin...
dan aku masih menguap lebar..menahan malas .... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar