Halaman

Jumat, 30 Mei 2014

u pushed me away

"if one day you realize that i haven’t talked to you in a while
it’s not because i don’t care u..it’s because you pushed me away"


aq dapet tulisan ini tadi pagi... pas lagi suntuk.. pas lagi kecapean... pas lagi kelelahan dan kecewa teramat sangat...

aq tau ini bukan yang pertama....
aq tau harus ny aku intropeksi diri untuk kegagalan yang berkali-kali
aq tau aq sudah lebih dulu mempersiapkan diri sebelum ini

tapi ini tetap menyakitkan dan melelahkan....

aq tidak pernah berharap apa-apa...
aq tidak pernah meminta apa-apa..
aq ingin menangis karena ini, walau air mata belum sempat menetes dan masih bergenang di sudut mata saja

kecewa dua kali di hari yang sma itu menyakitkan...
ketika aku dapat tulisan ini...
yang ku pikir adalah... "di paksa pergi atau memilih untuk pergi" adalah dua hal yang selalu bertentangan ketika hal ini terjaadi..
dan seperti biasa ... aku kalah dan menganggp semua terjadi karena aku...
aku tidak nyaman.. aku tidak suka... maka aku menjauh untuk menjaga hati tidak semakin terluka
tp sayang nya... luka ny selalu menggores semakin dalam


untuk kali ini... aku cuma ingin berkata "mengapa tak biarkan saja, mengapa kalo menganggp aku tidak ada saja.. "
sungguh... itu lebih nyaman ketimbang aku harus mendapat sindirian dari orang lain tentang keluhan mu... dan miris nya mereka adalah orang yang dulu dan smpai terkhir kau tersenyum pada ku.. masih kita bicarakan borok nya... 

AH YA....
hari ini aku mendapat satu kecewa lagi...
aq tak tau bagaimana mengungkapkan nya...
hanya bisa ku bilang "beginila dedikasi ku dihargai...,!"
 aq pernah memprediksikan ini akan terjadi.. bhkan bukan sekali, tp tetap sja otak dan hati ku meronta mendapat perlakuan seperti ini...


aq ini lemah...
aq ini sensitif..
aq ini gampang menangis....
dan disini la aku... sedang meratapi kisah pilu ku hari ini...
dengan tetesan air mata yang mulai mengalir setelah lama menumpuk di dasar hati..
sampai ini selesai ku tulis... air mata ini pun mulai mengering....
dan akan ku paksa cepat mengering.. 
karena aku sudah tau bahwa akhir nya akan begini
hanya saja
hati ku terlalu lemah menerima....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar