Halaman

Minggu, 13 Juli 2014

TOLONG JAUHI AKU... NAMAKU FATMA

Nama ku FATMA

Tolong lah... Jauhi aku...
aku ini POSESIF dan EGOIS
kau tau... aku tak suka membagi apa yang ku punya,
kalau pun aku mau berbagi.. percayalah, itu karena aku berharap apa yang kupunya bisa sedikit lebih baik..

Tolonglah... Jauhi aku...
aku ini SENSITIF, TEMPRAMEN.. sedikit KEJAM menjurus KEJI
kau tau... aku bisa begitu marah untuk hal yang menurut kalian sepele..
tapi sungguh menyakiti ku teramat sangat...
walaupun sesudah itu aku akan menyesalinya hampir sepanjang hidup ku

Tolonglah... Jauhi aku
aku ini KEKANAKAN, TIDAK PERNAH INGIN JADI DEWASA
kau tau.. aku ini selalu berpikir layaknya bocah.. aku tidak mengerti bagaimana menasehati orang..
aku tidak mengerti bagaimana bertingkah bijak dan tampak penuh karisma
karena pada dasarnya aku ini apa adanya... aku tak suka pakai topeng...
aku tak mengerti bagaimana membuat orang senang pada ku dengan berbaik-baik pada orang di sekitar ku..

Tolonglah.. Jauhi aku
aku ini KASAR dan TIDAK PAHAM MENJAGA PERASAAN
kau tau... aku suka berkata kasar... aku suka membentak...
karena kadang aku takut menunjukkan betapa getir yang aku rasa,
yah bisa jadi inilah dampak dari penyakit ku yang SENSITIF itu

Tolonglah.. Jauhi aku
aku ini PENYAKITAN
kau tau... aku ini punya penyakit hati...
kalo kita ibaratkan... seperti penderita diabetes yang susah sembuh kalo sudah terluka
sungguh kadang aku menghabiskan sepanjang hidup ku untuk menangis ketika mengingat kisah lalu yang menyakitkan...

kumohon...
Tolonglah... Jauhi aku
aku ini makhluk PENYENDIRI..
kau tau... aku hidup dalam dunia ku yang isinya cuman aku..
dimana aku merasakan kenyamanan dan menikmati kesunyian
sungguh aku tidak begitu paham apa yang dunia sedang perdebatkan dan perbincangkan
aku hanya paham... bagaimana menata hati dan keinginan ku dalam kesendirian


agh.... sungguh
jika kau masih bertahan setelah merasakan semua sifat ku ini...
maka aku tak bisa berkata-kata lagi....
mungkin kau adalah teman yang sudah menjadi saudara...
atau kau adalah orang yang ditubuhnya mengalir darah yang sama dengan ku...
atau mungkin...
kau adalah orang yang TUHAN TITIPKAN TULANG RUSUKNYA pada ku..
KU MOHON.... BERSABARLAH...
mungkin TUHAN sedang menguji niat, ketulusan dan kesabaran mu melalui orang seperti aku...
jadi... sebelumnya ku ingatkan padamu

"TOLONG JAUHI AKU..... NAMA KU FATMA"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar