Halaman

Kamis, 24 November 2011

Kau tau bagaimana tidak menyenangkannya... tp kau melakukan hal yang sama berulang kali

Seringkali, tanpa sadar kita melakukan sesuatu yang kita mengerti dengan pasti bahwa hal tersebut menyakiti orang lain...
and i do it, more and more... can't imagine how great am i??

aghh..munkin marah itu masih bersisa di hati beliau...ibu ku... dan such a fool, i make him cry..again and again... just blame me mom... it's all of my false...

Berapa hari ini, pikiran ku kalut tak menentu... terus bertanya , bagaimana menghadapi hidup ini, bagaimana menjadi lebih baik lagi... aku bingung, linglung.. seperti nya jalan didepan ku begitu gelap, bahkan untuk meraba  pun aku tak punya keberanian... 
aku terus bermain dalam pikiran ku sendiri, terkungkung di dalam nya..melesak semakin dalam dan mulai tak menemukan titik antara nyata dan alam pikiran ku..... yang aku tau, aku sendirian, aku kesepian.. aku tak ingin bertanya.. berdiskusi.. atau sekedar berbagi dengan orang lain...
aku rasa... ini bukan masalah yang harus ku bagi, 
aku rasa...mereka, tempat berbagi atau berdiskusi itu memang tak ada...

lalu... kali ini... i do that stupid thing...
aku tak tau ada apa dengan kepala ku, aku merasa semakin tertekan... dan aku marah untuk hal sepele yang di minta ibu... aku berteriak-teriak...marah, kalut... kepala ku panas.. aku tak bisa mengontroll diri...
aku tidak pernah bermaksud marah di depan beliau... aku menjauhi nya..mengomel sesuka hati..
tp toh... ibu mendengar nya juga
ia mulai mengomel, kemudian menangis...
"ibu hanya meminta tolong, jika kau tidak sanggup..maka jangan lakukan.. ibu lelah, ibu tau kau juga begitu...
lihatlah...ibu tidak tidur, ibu tidak duduk ketika menyuruh mu... "
dan beliau terus berbicara tentang hari-hari di mana ia harus kelelahan sendiri dan aku dengan tanpa peduli terus sibuk dengan urusan ku yang menurutnya tidak berguna...

aku diam...aku menangis..
aku tidak akan memintanya memaafkan ku kali ini... byar saja aku berdosa..bukan kah itu pantas untuk seorang pendosa seperti ku...???!!!!
bukan kah aku sering merasakan apa yang ibu rasa, 
ketika penat mendera...banyak hal yang mesti di kerjakan, aku marah dengan amat sangat saat, ketika meminta keponakan kecilku menolong ku dan mereka menolak atau mengomel seperti aku mengomel pada ibu....

sometime we just do it..without think... and when we realize it, we'are going to blame ourselves and feel like we are so bad.

aku dan pikiran ku yang tidak jernih ini, tidak seharus nya melepas kan emosi begitu saja.. hidup sudah di atur begini... mengapa aku hanya terus berpikir, bermain dengan emosi dan khayalan ku...
bukan kah TUHAN itu ada... bukan kah apa yang ku jalani ini adalah hasil dari apa yang aku buat... jadi mengapa aku terus bertanya...???


maka kali ini... aku berdamai pada hati, pada pikiran... 
aku tau ini sulit...aku tau aku mulai lelah dengan semua ini...
tp, cobalah tanya pada hati...
apa saja yang telah ku lakukan..
apa yang aku perbuat untuk hidup ku
tidak kah aku menghabiskan waktu dengan hal yang begini-begini saja
jadi...
aku harap setelah hari ini, aku berhenti terus hanya berfikir dan seolah waktu tak akan pernah habis untuk semua pikiran ku...

letto sing : 
"Hidup terlalu singkat untuk tak berbuat
Hidup terlalu indah untuk tak berubah"

dan untuk ibu ku tersayang...
semoga waktu menyembuhkan lukamu ....
aku tak pantas  meminta maaf..
tp aku, akan berusaha menjadi lebih baik...
mungkin aku tak tau, bagaimana aku menjalani hidup esok...
tp yang aku tau, apa yang ku inginkan dalam hidup saat ini
adalah...
berusaha  tidak membuat mu menangis karena ku lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar