Halaman

Minggu, 04 Desember 2011


Desember kali ini....teman...


Hujan itu turun lagi di awal  Desember ini..
Hujan yang semakin dingin dan menusuk..

Satu tahun lalu, di akhir Desember..
Aku duduk di sini bersama kalian…
Menunggu waktu berlalu
Memberi ruang pada hati untuk saling mengerti
Setelah waktu yang berlalu penuh dengan salah paham, hati panas, resah dan kecemasan

Dan kala itu…
Ketika waktu bergulir dan Desember berlalu..
Kalian di sini, berbagi kisah, berbagi derita, berbagi lelah, berbagi salah..
Kita menangis bersama..duduk dalam pelukan hangat, usapan-usapan lembut
Hingga sinar mentari menyadarkan bahwa Januari telah tiba…

Saat itu ku ingin berkata : “Arigato..Nomu Gomawo… terimakasih,  untuk tetap seperti ini, terimakasih untuk tetap saling memikirkan..terimakasih bahwa ternyata aku tidak sendiri…”

Lalu..
Kali ini, Desember kali ini..
Bisakah aku berharap yang sama…
Ketika hujan awal Desember menghancurkan pertahanan ku
Dan membiarkan nya menusuk tiap sudut kulit , membuat ku menggigil tanpa daya...
Tidak kah kalian melihat tangis awal Desember ku..
Sungguh aku terluka..dalam diam..
Hati ku patah..
Dan benar berharap kalian di sini, walau sekedar untuk bertanya “ada apa dengan ku?”
Bagaimana pun mencoba, aku tak pernah berhasil berkata… “aku terluka, bisakah memberikan sedikit waktu untuk ku…???”
Ku lihat .. kalian terlalu jauh…
Aku duduk dalam diam, hanya memandang..menatap penuh harap..
Sayang…seperti nya kalian tak sepeka dulu…
Atau… apakah aku yang tanpa sadar telah menjauh???
Entah lah….

Akhir Desember ini..kuharap sebuah keajaiban akan datang
Desember ini ku harap kalian kembali berada di sini
Duduk bersama ku… menunggu waktu bergulir
Berbagi duka bersama.. berbagi salah bersama
Bercerita tentang semua hal yang terlewat…
Dan menyadari kita begitu rindu masa ini..
Sampai fajar Januari pertama datang…

Lalu dalam diam aku bertanya : “masih bisakah??”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar