Halaman

Senin, 26 Desember 2011

Too late doesn't mean can't do anything..

Terbangun pagi ini..
masih dalam keada'an mencoba menata hidup yang berantakan...
dan mendapati.. satu tahun dan aku tidak melakukan apa-apa
too late.. but  it's better than didn't do anything right??

terlalu terpuruk belakangan ini.. membuat aku menyadari satu hal
aku terlalu terlena dengan hidup yang begini-begini saja
dan ketika perubahan datang, aku mulai goyah lagi
yah... hidup harus terus berjalan
tidak bisa hanya tinggal diam..
melebihkan usaha, kapan terakhir aku melakukan nya  ?????!!!

lalu...
dibalik semua ini, hal yang paling aku rasa adalah
aku melupakan TUHANKU.. terlalu sibuk dalam kegamangan yang tak jelas
kapan terakhir aku mengadu dengan sangat kepada Nya???
kapan terakhir aku bangun di tengah malam buta dan bersujud kepada Nya..???
kewajiban aku jalan kan, sepertinya hanya sebuah kewajiban..
jiwa ku, lupa ku ikut sertakan
sejatuh-jatuhnya aku, ku rasa..keada'an ini yang paling HINA!!!

jadi..
seperti biasa..
aku tulis lagi
cuma untuk mengingatkan...
bagaimana aku memandang keda'an ku...
dan saat aku terlupa.. tulisan ini akan mengingatkan ku..

so...
TUHAN ku yang MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG
bukakan pintu hati ku..
beri aku hidayah itu lagi
aku yakin, keajaiban itu ada untuk orang-orang yang percaya
dan aku...
ingin menjadi salah satu nya lagi....


akhir Desember berusaha untuk lebih baik lagi.... amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar