Halaman

Minggu, 04 Desember 2011


Karena Hidup adalah Pilihan ("Be A Great Mother... Sista....!!!")
memory : 23 juli 2011

Beri aku ruang untuk berjalan...
Mendengar...
Meresapi...
dan Bertindak...

Lalu....

Biarkan aku memilih....
untuk apa,
untuk siapa,
mengapa,
dan bagaimana...
aku menjalani hidupku kelak...

karena aku...
yang terlahir dari rahim-Mu
di besarkan dengan kedua tangan Mu
tumbuh dari limpahan kasih sayang Mu

adalah makhluk bernyawa..
yang dititipkan Tuhan pada Mu....
aku bukan Boneka Mu....
maka, jangan berikan aku aturan Mu
Tapi...
Ajari aku, temani aku, ingatkan aku dan topang aku di kala jatuh....

Hidup ku adalah milik ku...
Hidup ku aku yang menjalani....
jadi...
beri aku ruang untuk memilih....

MEMILIH...hak yang mungkin sempat hilang saat kau beranjak dewasa dulu....

Buat mu yang kini menjadi IBU....
untuk Putra-Putri kesayangan-MU
Kebangga-an Mu
Harapan Mu
Separuh Jiwa Mu...

Biarkan Mereka berjalan...
Sebagaimana mesti nya...
karena mereka bukan kita....
karena mereka... adalah mereka...

Nyawa mu, hidup mu... yang telah lepas dan harus kau relakan berjalan tanpa mu...


nb : dedicated for my beloved older sister..just for remembered that kids  have their own destiny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar