Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

KP

KP.. it's mean KERJA PRAKTEK...( yo dak yo...aghhh..suka-suka aku la...)

harusnya aku semangat, harusnya aku udah tau fix nilai aku berapa... walo pun ada yang bilang aku udah bisa  ngontrak KP akibat nilai aku yang udah melewati ambang batas.. (nah..lo, persis kek limbah dech..punya nilai ambang batas... xixixixixi) tetep aja.. rasanya kurang...masih ada satu mta kuliah yang smpe hari dan detik ini kagak tau nasib nya gimana dan aku belum liat, belom melototin, belom bolak-balik nge-cek ampe puas KHS ku !!! (sumpah... gak nyangka aku senorak ini... "mulai gali tanah, pengen ngumpet")

hmm, sebenarnya udah bolak-balik ng-akses SISFO... and... as usual... can't open, what the hell .. !!! 
yah... usaha positif thinking, mungkin karena udah jadwal ngontrak, makanya di nonaktifin untuk umum kali ya.... hmm... what ever.... it's not the important think anyway !!

so...
setelah cari info kiri-kanan, ternyata yang laen udah bergerak meluncur dengan deras... (asli otak eror gini ne, nulis nya kagak nyambung !!!) . Yah, yang laen udah siap sedia nyiapin proposal... in proses paling nggak..dan aku, dengan sok nya... NYANTAI any where, any time i can...   and the worst is, is not just me, but my Tim for KP do the same thing... gkgkgkgkgkgk
anyway, kayanya mank kita suka leha-leha di awal, dan mabok pas deket dead line... Huagghhh, Really bad habit..!!!

Sebenarnya sich di otak udah jaoh-jaoh hari mempersiapkan apa yang bakal di jadi'in tema, udah ada tempat yang insyaallah gak perlu pake' proposal segala buat ambil data...  cuma'.. secara ini gak maen-maen... bukan kaya' buat makalah sederhana.. yang bisa copy sana, copy sini terus di paste'in and... tharaaaaaaaaaaaa.... finish as soon as possible..
jadi  yah sedikit berhati-hati la... minimal pelajari dulu bakal gimana nanti nya... bisa kagak buat  programnya. ada yang bilang "Pesan aja la, bayar-bayar dech" hmmm... mungkin itu adalah penyelsaian terbaik bagi mereka... atau akan jadi pilihan terakhir yang berusaha aku jauhi
so , i wiill try to do the best i can... mungkin tidak akan menghasilkan yang terbaik, mungkin hanya akan jadi "biasa-biasa saja" atau bahkan "kurang di mana-mana" tapi paling tidak  aku, kami harus mencoba... !!


Dan mungkin...
setelah hari ini... akan ada hari-hari yang akan di lalui dengan kelelahan, Jenuh, hampir menyerah, emosi... dsb. apapun itu, mungkin harus begitulah jalannya...hadapi saja lah, tidak perlu berfikir terlalu jauh sampai membebani diri sendiri... akan ada lega teramat sangat saat semua telah berhasil dilewati dengan baik.
 at last, can't wait much longer for that moment, let's having fun with it.... I Hope

1 komentar:

  1. pertamax c'p..nice blog indeed..latar belakang na keren..ambil dari mana tuh?..let me guess, mbak fatma pasti punya saudara laki2 yg sangat keren yg berhasil mengabadikan foto in..wkwkwkwkwk...

    BalasHapus